Selasa, 24 Juli 2012

Spell it, Family

Hidup gue pastinya ga bakal kerasa lengkap tanpa kehadiran keluarga gue yang sering support dan bantuin gue, sehingga gue bisa menjadi......remaja bebas rokok dan narkoba :) Gue bakal ceritain keluarga kandung gue, dan beberapa sepupu gue yang selalu ada waktu gue butuh.

1. Bapik
Panggilan 'bapak' menurut gue udah klise banget, sehingga gue memutuskan memberi nama panggilan bokap gue 'bapik'. So unique and kinda fun :) Bapik adalah orang yang berpengaruh banget dalam hidup gue. He is my angel. Umm... no, my angel, without his wings. Beliau sudah mejalani karirnya di bidang otomotif sedemikian rupanya. Awalnya yang cuma sebarin selebaran di teriknya matahari, sekarang bapik bisa duduk di kursi kantornya yang nyaman, dan memiliki apa yang ia impikan dari kecil. He is my best friend i ever had :")

2. Ibu
Gue ga bakal bohong soal nyokap gue. Nyokap gue gak kaya di film film remaja, yang nyokapnya seksi, langsing, dan punya rambut yang panjang. Nyokap gue gendut, cantik, dan rambutnya gelombang. Persis sama gue. Dan nyokap gue adalah orang yang sangat cerewet dan panikan. Tapi, beliau bisa menjadi seseorang yang benar benar baik tanpa beliau sadari. Walaupun kadang gue suka cekcok sama nyokap, gue ga bakal bisa bayangin hidup gue tanpa teriakan 'Berapa kali ibu bilang? Jangan taruh tas di sofa!!!!'

3. Dinda (Adek gue yang pertama)
Cowok  Cewek yang satu ini, cinta banget sama karate! Lebih memilih pake jeans ke acara resepsi dari pada dress cantik. Dia juga lebih suka bermain helikopter daripada bermain barbie waktu bayi. Hobinya naik sepeda waktu weekend keliling komplek bareng geng sepeda nya. Dan dia cewek sendiri. Dan gue ga tau kenapa, di lain waktu, gue selalu berperan sebagai kakak kalo Dinda di bully sama kakak kelas di sekolahnya. Tapi gatau kenapa juga, gue selalu aman kalo ada sama dia, walaupun gue lagi takut sekalipun. Dan ngerasa seolah olah dia kakaknya, dan bukan gue.

4. Aley (Adek gue yang kedua) 
Aley mungkin bisa di bilang malaikat penghibur dalam hidup gue. Di saat gue ribut sama cowok gue, atau lagi ada masalah sama geng, Aley selalu bisa ngehibur gue walopun cuma sedikit. Suatu hari nanti, gue bakalan ngedidik Aley jadi seorang cowok perfeksionis yang bisa jadi malaikat pengibur di hati semua orang :')

5. Lintang (Sepupu gue)
Umur gue ga terlalu beda ama umurnya Mbak Lintang. Dan hal ini bikin kita punya banyak pendapat sama dalam berbagai hal. Persamaan dalam diri gue dan sepupu gue, gak bikin gue dan dia akur selamanya. Terkadang, kita bisa ribut karna masalah masalah kecil yang sebenernya ga penting. Dan di situlah tugas Dinda buat mulai ngelerai kita.

6. Rena (Sepupu gue)
Mbak Rena, sepupu gaul gue dari bandung. Gue suka banget sama selera fashionnya yang lucu. Dan gue juga sering minta tips tips dandan dari dia. Mbak Rena emang manis banget orangnya. Nggak kaget kalo orang orang banyak yang shock berat begitu tau dia penggemar musik hard core. Dan sering dateng ke konser konsernya.

7. Ardon (Sepupu gue)
Cowok paling gede dari keluarga besar gue ini, emang yang paling top dan gue anggep kakak kandung gue sendiri. Yeah, walaupun gue ngerasa deket sama dia, banyak juga hal kecil yang bikin gue sering ribut ga jelas sama dia. Sesering apapun gue ribut sama dia, gue ga malu buat nangis tersedu sedu di hadapan dia, curhat soal masa remaja gue yang dia anggep labil. 

8. Dyo (Sepupu gue)
Dia jail banget!!!!!!! Gue sering banget marah dan unmood kalo dia udah mulai ngejailin gue. Yang ngejorokin ke tembok lah, kelitikin ga jelas lah. Dia selalu bikin gue kesel, dan suka benget ngancurin mood gue. Tapi gue sayang banget sama dia. Dan gue tau, di balik rasa jailnya itu, dia sayang banget sama gue. Dan gue yakin dia ga bakal malu gandeng tangan gue di mall walopun gue lagi jelek banget.

Well, itu beberapa dari anggota keluarga gue yang absurd. Gue bakalan cerita lagi kapan kapan. See yaa on next posting ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar