Selasa, 24 Juli 2012

My Suck Life

Hei hello :) Doctor Teenager here. Kalian semua pernah ngerasa ga sih, lo semua ngerasa dewasa dan pendapat lo pantes buat di denger, tapi orang orang di sekitar lo semua anggep lo itu masih anak kecil yang belum bisa apa apa ;) Don't be mad.. Semua remaja juga kaya gitu! Begitu juga gue yang ngejalanin hidup gue yang suck banget dengan dua adek kecil, cewek dan cowok. Di saat gue berbuat salah dengan keamanan adek adek gue, orang tua gue bakalan bilang sama gue 'Kamu itu gimana? Udah besar kok gitu aja ga bisa' dan perkataan itu selalu membuat gue kesel sama ortu gue, yang membuat gue terpaksa menjadi baby sitter tanpa bayaran saat pembantu pulang. Tapi di saat gue ijin buat ke birthday party temen gue, atau nonton konser sama geng gue, mereka selalu bilang 'Masih kecil, jangan aneh aneh!' and i think that is so freak!


Tapi selain kehidupan gue yang oh-my-life-so-suck, gue juga masih punya banyak cerita seru dalam kehidupan gue! Kaya misalnya waktu gue first date sama pacar gue.. Waktu gue punya kura kura peliharaan baru.. Waktu gue dapet gadget yang gue pengen.. And also when my mom and my dad proud of me :') That is so amazing :D


Dan the last... gue harap lo semua enjoy dengan kehidupan suck-and-fun gue yang bakal gue ceritain di www.PichiDiary.blogspot.com ini. So, love yaa, teen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar