Senin, 30 Juli 2012

DVD Night

Waktu gue putus sama cowok yang paling gue sayang dan udah gue ceritain di post gue sebelumnya..
Gue udah putusin kalo gue mau move on. Dan kalau perlu, gue ga jadian sama siapa siapa sampe gue sukses masuk SMADA :)

Gue bener bener bingung waktu itu mau ngisi waktu gue dengan ngapain. Secara, kalo gue diem... gue pasti mikir yang enggak enggak. Kaya misalnya.. 'Sms dia gak ya...' 'Aduh, biasanya jam segini dia sms..'
Akhirnya, gue putusin buat ngadain DVD Night, DVD Party, DVD Marathon, atau apapun yang lo tau.
Gue akhirnya mutusin buat nonton DVD Disney Princess faforit gue dan adek gue di kamar pake lepi.


Gue sampe begadang semaleman buat liat film ini doang. But, Disney Princess so awesome! Dan ngehabisin waktu sama adek gue bener bener asik.. Mungkin seharusnya gue harus sering sering move dari cowok. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar