Senin, 17 September 2012

Thinking Of You♥

"Comparisons are easily done
Once you've had a taste of perfection
Like an apple hanging from a tree
I picked the ripest one, I still got the seed

You said move on, where do I go?
I guess second best is all I will know"
 Waktu itu, kamu gak sengaja ngelirik aku sedikit, dan itu bikin aku gabisa tidur semaleman
Waktu itu, kaki kita sentuhan, dan itu bikin aku merinding seharian
Waktu itu, kamu gak sengaja nyentuh lenganku sekian detik, dan aku hampir kejang kejang gara gara itu
Waktu itu, kita ngobrol lama sekali, dan itu memenuhi otakku lebih dari satu minggu

 'Cause when I'm with him I am thinking of you
Thinking of you, what you would do
If you were the one who was spending the night
Oh, I wish that I was looking into your eyes'

Waktu itu, kamu nunjukin smsnya anak itu ke aku, dan itu bikin aku gabisa mikir seharian
Waktu itu, kamu bilang kalo kamu otp-an sama dia sampe tengah malem, dan itu bikin energiku buat seharian menguap gitu aja
Waktu itu kamu bilang kalo dia itu cewek yang keren, dan itu bikin aku mati rasa di tempat
Waktu itu kamu bilang kalo kamu nggak tega ninggalin dia, dan itu bikin aku nangis selamanya

 'Oh, won't you walk through?
And bust in the door and take me away?
Oh, no more mistakes
'Cause in your eyes I'd like to stay, stay'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar