Jumat, 21 September 2012

Course

Buat fokus UNAS, gue akhirnya di ikutin Bimbingan Belajar sama emak gue. Dan akhirnya, gue masuk LBB terkenal, yaitu *jeng jeng jeng* Sony Sugema. Tempat les gue gak seberapa jauh dari rumah, dan gue di anterin kesana naik motor sama pembantu gue.
Awalnya, karna gue masuknya telat, (2 bulan baru gue daftar) gue gak punya TEMEN SAMA SEKALI. Gue kowa kowo kaya orang gila, dan gue bener bener benci hal itu-_-
Tapi akhirnya, gue punya beberapa temen yang senasib sama gue. Mereka juga anak baru dan masih ga kenal sapa sapa. Akhirnya buat waktu yang lama, gue punya temen juga.
Dan agak lama kemudiaaaaan..... Gue denger kalo MANTAN gue bakalan daftar ke SSC yang sama, KELAS yang sama, dan JAM yang sama. How damn ya-_-
Dan gue yang (selalu) gagal move on dari dia akhirnya cuma bisa pasrah dan terpaksa duduk di sebelah dia buat nemenin dia sebagai SAHABAT yang baik. Cantik banget.
Duduk sama dia berarti ngobrol sama dia. Dan gue bertekaf bakalan jaga image di depan dia. Tapi semua gagal total semenjak dia dengan santainya tanya ke gue 'Sudah move on?' yang gue jawab dengan cengiran jelek banget.
Duduk sama dia juga berarti semakin deket sama dia. Yang bikin gue kesel adalah, waktu gue buka hp nya, liat smsnya(gue tau gue lancang. sori guls) dia punya, oh cuma PACAR BARU.
YANG BIKIN GUE FRUSTASI TOTAL. Karna lo tau apa? Dia mutusin gue dengan alasan 'Aku ga di bolehin mamaku pacaran, kita fokus unas bareng ya'.
Bisa bayangin perasaan gue yang adbhfgwjegfkjhsaf banget????!!! Well, tarik napas. Fuuu. Dan dia yang udah sadar kalo gue udah tau, cuma bisa masang wajah melas dan minta maaf ke gue, yang gue gak tau dia ikhlas atau ga. Jadi, dengan alasan gue baik hati dan tidak sombong, gue maafin dia dan bilang 'gaapa, gaapa, udah gausa di tekuk wajahnya' yang sebenernya dalem hati gue bilang 'daaammnnnn, lo jahat banget sih sama gue??? lo mutusin gue dengan alasan yang bohong kan berarti? lo ga sayang gue kaaan?!!!'




dan WELL, buat kesekian kalinya, gue menangis sama kura kura gue, PII.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar