Kamis, 20 September 2012

Ever After

Gue yang biasanya egois, kali ini ngalah buat hal yang gue pengenin.
Gue yang biasanya ga punya waktu, sekarang punya 'selamanya' cuma buat sekadar dengerin 'gue suka sama adek kelas' atau bahkan 'bokap gue lagi sakit'
Gue yang biasanya nyimpen cerita sendiri, sekarang punya lebih dari sejuta kata buat di bicarain
Gue yang biasanya badmood bisa kaya monster, sekarang bisa ngakak cuma dari lelucon 'main aer yuk'

Gue bersyukur ada temen yang selalu ada buat gue, walaupun cerita gue cuma sekedar 'dia jadian sama cewek itu'. Gue bersyukur punya temen yang rela nganterin gue pulang jauh banget malem malem. Gue bersyukur punya pundak yang gue sandarin waktu gue punya banyak masalah. Gue bersyukur punya temen yang bilang 'putri jangan bodo bodo deh' waktu kelinglungan gue dateng.Gue bersyukur ada yang usap air mata gue, dan bilang kalo 'kita ada buat kamu. Gue bersyukur bisa punya temen yang rela bolos kelas buat nenangin gue waktu nenek gue meninggal. Gue bersyukur gue punya rumah kedua buat pulang. Pelukan mereka.

Dan walaupun mereka bukan sahabat yang sempurna, gue bersyukur mereka selalu ada buat gue. Walaupun mereka lagi les. Lagi sama orang tua. Lagi belajar. Lagi sakit. Dan bahkan... lagi di kamar mandi sekalipun.

Gue juga gak sempurna buat bersanding di sebelah mereka. Mereka yang punya beban masalah sendiri sendiri. Mereka yang nyadarin gue bahwa gak ada yang abadi.

Well, gak ada yang abadi.
Tapi gue berharap Whenever, Whatever, Forever, Ever After-nya JokesGuls♥ abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar