Kamis, 02 Agustus 2012

Drama Queen

Well.. Ternyata emang bener kalo hidup yang indah indah itu, cuma bertahan beberapa waktu aja. Dan gak lama.. Gue beru aja ngalamin masa masa indah dan keren dalam hidup gue.
Gue masuk kelas unggulan, gue ngecap rasanya masuk geng anak fams, dan gue punya pacar kece. Dan gue kayanya kurang beryukur sama itu.. Karena disaat gue baru ngerasain, semua itu udah hilang aja tiba tiba...
Cowok yang gue sayang pergi.. Gue jauh sama temen lama gue.. Dan gue gak sekelas lagi sama temen temen gue di kelas delapan.
Gue apdatasi diri, tentunya. Gue punya temen baru, gue jadi ketua kelas lagi, gue punya gebetan baru lagi..
Tapi semua itu juga selalu menghatui gue, seakan akan kebahagiaan gue nanti bakalan pergi lagi kaya kebahagiaan gue yang lain. So, gue berusaha santai dan gak terlalu menikmatinya.
Mungkin hidup gue sebenernya oke aja, tapi gue yang terlalu jadi Drama Queen dalam hidup gue.
Gue seharusnya bersyukur punya keluarga yang masih bisa kasih apapun yang gue pengen.
Gue juga seharusnya bersyukur punya dua sodara kecil yang selalu siap hibur gue.
Gue harus bersyukur juga buat sahabat segitu banyak yang selalu sia ngedampingin gue.


Mungkin gue harus berhenti jadi drama queen, dan ngejalanin hidup gue sebagai seorang pemeran utama yang sabar. Well, lets see

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar