Jumat, 03 Agustus 2012

Believe Or Not

Well.. Setengah jam yang lalu kejadian ini terjadi di depan gue. Dan tangan gue masih gemeter nulis ini.
Well, oke, gue, liat. Penampakan. Yeah. Bukan yang pertama kalinya. Tapi ini bener bener, jarak si 'dia' dan gue bener bener deket.
Gue masih tetep parno sampe sekarang. Kronologisnya, gue pulang dari KFC sama sepupu gue, dan gue beruntung, karna gue ketemu Iras XO-IX di sana. Gue juga nemu duit seribu di jalan sama sepupu gue. Waktu belokan mau ke rumah nenek gue, perasaan gue udah bad banget. Dan gue diem aja, karna gue takut juga di bilang parno. Pas belokan, ada Pohon Ceres di situ. Dan gue KAGET BANGET. Karna ada ibu ibu duduk disana, pake kerudung putih sama baju item item. Gue cuma bisa bilang ke sepupu gue 'Itu orang bukan?' dan sepupu gue yang takut cuma bisa lari dan lompat ke jalan dengan refleks. Gue juga gitu. Dan kita, BERUNTUNG BANGET karna gaada mobil atau motor sama sekali. Kita lari masuk ke dalem rumah, dan begitu kita cek lagi, ternyata dia sudah nggak ada.
Well, gue cuma bisa menghela nafas. Believe or not, mereka emang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar