Senin, 14 Januari 2013

magnificent

Waaaah..... sudah lama banget nggak posting *bersihin sarang laba laba*
Well, aku udah bikin template baru di blog biar agak keren gitu :)
Aku mau ucapin dulu, walaupun udah telat bangeeet!!!
HAPPY NEW YEAAR everybody!!! *cium cium cium*
Habis ini aku bakalan ngadepin UNAS, big enemy buat aku dan temen temen kelas sembilan semua. Well pokoknya, keep try and pray laah.
Anak cupu ini sekarang udah gaulan dikit, udah pake BB, jadi owner online shop, terus rajin ngaji juga *sembah sujud*
Well, soal love story... Aku udah ga suka lagi sama siapapun!!!!!!!! Wohoooo!!! *sembah sujud lagi* Finally, aku milih buat bener bener no longer relationship sama siapapun. Unas booo.. Cowok SMA masih banyak ntar yang ganteng ganteng.
Ntar aja 20 tahun lagi gue nikah ama Taylor Lautner. AMIN!
Kayanya seginian aja yang mau di postiiing. Sekali lagi sori kalo blog gue berdebu dan bersarang laba laba, tugas, ulangan, try out juga masih numpuk itu di meja belajar.
Okaay, have a blast weekend, everybody! *cium cium cium*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar